Sebut Slank Cemen, Sutradara Riri Riza Diprotes Gitaris Abdee Negara0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 01 Nov 2012 jam 9:48pm
Slank

Slank

Sutradara Riri Fiza menyebut Slank cemen. Itu dikatakannya dalam iklan film dokumenter pendek. Hal itu mengundang reaksi dari personel Slank. Bukan karena merasa dijelekkan, tapi komentar Riri itu dinilai salah tempat.

Sang gitaris Abdee Negara langsung angkat bicara lewat akun Twitter-nya. Ia menilai sang sutradara kawakan tersebut sudah salah memilih tempat untuk bicara dan berkomentar.

Film dokumenter pendek itu sendiri berjudul ‘Rock Bergema: A Story Behind the Rock Anthem’. Film karya Arief Asril tersebut di-bundling dalam Majalah HAI edisi terbaru.

Menurut Abdee film pendek tersebut adalah sebuah produk jualan. Maka tidak sepantasnya mereka menjatuhkan produk lain, dalam hal ini Slank, untuk mempromosikan film tersebut.

Abdee mengatakan telah menegur Riri karena telah memakai nama Slank untuk kepentingan komersil. Dipakai untuk mengiklankan sebuah produk film.

Abdee juga mengimbau kepada Riri agar ia tidak memakai kata tersebut dalam iklan film dokumenter yang dimaksud. Slank tidak akan keberatan jika Riri mengungkapkannya lewat sebuah wawancara pada koran atau TV.

Riri akhirnya mengklarifikasi hal tersebut. Melalui akun Twitter-nya, Riri mengaku menyebut Slank cemen dalam kontek wawancara dan menjawab pertanyaan seputar musik band Roxx.

Video teaser film yang sebelumnya diunggah di YouTube pun kini sudah dihapus.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>