Se7en Kembali Ke Dunia Musik Dengan Mini Album Terbaru0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 30 Jan 2012 jam 6:19am
Cover Mini Album Kedua Se7en

Cover Mini Album Kedua Se7en

eGosip.com – Se7en adalah penyanyi solo asal Korea yang sempat hiatus selama 4 tahun. Kini, mereka dikabarkan telah bersiap untuk comeback ke dunia musik Korea pada Bulan Februari nanti. Grup penyanyi tampan itu berencana untuk mengeluarkan sebuah mini album Korea mereka yang kedua.

Sebelum kembali ke industri musik Korea, terlebih dahulu mereka telah comeback ke dunia musik Jepang dimana mereka telah mengeluarkan sebuah mini album dengan judul Somebody Else. Tak hanya itu, di Jepang mereka juga telah merilis sebuah single digital berjudul Angel.

Dalam akun Twitternya, pada hari minggu kemarin, Se7en menulis sebuah tweet yang berbunyi, “Halo semuanya!!!Teaser comeback Se7en akan dirilis di SBS Inkigayo hari ini! Jangan lewatkan!”

Mini album pertama Se7en dirilis pada tahun 2010 di Korea dengan judul Digital Bounce. Ini adalah album terakhir yang mereka rilis dimana mereka hiatus beberapa bulan setelah itu.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>