Scissor Sisters Akan Nyanyikan Lagu Baru di Java Soulnation 20120 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 29 Sep 2012 jam 9:53pm
Java Soulnation 2012

Java Soulnation 2012

Jakarta – Scissor Sisters bakal menghibur penggemarnya di acara Java Soulnation 2012. Grupmusik asal Amerika tersebut menjadi salah satu musisi internasional yang ditunggu-tunggu kehadirannya. Mereka pun siap untuk memeriahkan acara dengan lagu-lagu barunya.

“Tahun ini kita punya line-up yang bagus. Scissor Sister juga baru merilis album dan siap membawakannya kepada Anda semua,” ungkap Program / Music Directors Java Festival, Paul Dankmeyer ketika jumpa pers di Hotel Sultan, Jakarta Selatan, pada hari kamis (27/9/2012) lalu.

Grup musik yang digawangi oleh Jake Shears, Ana Matronic, Babydaddy, Del Marquis, dan Randy Real telah merilis album terbarunya yang bertajuk ‘Magic Hours’ pada Mei lalu. Mereka akan memainkan lagu-lagu dari album tersebut, para penonton akan diajak berjoget dengan lagu-lagu seperti ‘Only the Horses’, ‘Shady Love’, sampai ‘Baby Come Home’.

Grup musik yang mempunyai aliran glam rock, nu-disco sampai nge-pop itu akan manggung di LA Light Main Stage pada Sabtu (29/9/2012) pukul 22.30 WIB. Sementara itu dipanggung yang sama, sebelum Scissor Sisters naik panggung ada Dewi Sandra dan Hercules and Love Affair yang akan memeriahkan acara tersebut.

Selain Scissor Sisters band mancanegara lainnya juga ada Valerius, band asal Belanda itu juga pernah datang ke Indonesia menyapa penggemarnya di Java Soulnation tahun lalu. Jesse dan Kay Nambiar akan beraksi di hari yang sama dengan Scissor Sisters, pada pukul 19.00 WIB.

 ”Kami senang main di sini lagi. Terima kasih Indonesia atas kebaikan dan hospitality yang diberikan. Kita main di hari Sabtu dan Minggu,” ujar Jesse yang turut saat jumpa pers.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>