Scarlett Johansson Tak Nyaman Dipanggil ‘Scarjo’0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 19 Dec 2011 jam 4:59pm
Scarlett Johansson

Scarlett Johansson

Egosip.com – Memang tidak mengherankan bila aktris Scarlett Johansson mempunyai penggemar yang banyak. Ia dikenal sebagai aktris yang seksi dan populer. Bahkan, para fans nya memiliki sebuah julukan yang secara khusus diberikan untuk Scarlett, yaitu ‘Scarjo’.

Namun, aktris yang pernah tersandung skandal foto bugil itu nampaknya tidak suka dengan julukan tersebut. Apalagi jika media menuliskan namanya dengan Scarjo. Alasannya ialah karena julukan itu kedengaran aneh ditelinga, Scarlett juga tidak nyaman mendengarnya. Bahkan, ia menyebutnya sebagai sebuah julukan rusak!

“Kenapa sih orang harus malas begitu. Apakah orang-orang tidak bisa menyebut nama sebenarnya secara lengkap? Ini terdengar aneh. Apa ScarJo itu? Kenapa aku harus terjebak dengan julukan rusak macam itu?” ujar Scarlett ketika diwawancarai oleh Contactmusic.

Julukan Scarjo mulai terkenal sejak Scarlett berperan menjadi aktris di film Lost In Translation tahun 2003 lalu. Tak ada yang tahu dari mana asal julukan itu, namun Scarlett benar-benar tidak nyaman dengan nama baru itu.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.