Sayembara Cinta di Dunia Maya0 Komentar

Oleh Rani Ariesty
Diposting pada 28 Mar 2011 jam 9:26pm

Mencari calon istri dapat dilakukan dengan cara unik seperti pria yang satu ini. Chas McFeely, bujangan 40 tahun asal San Fransisco, Amerika Serikat mencari calon istri dengan cara yang terbilang tidak biasa. Ia membuat website yang beralamat di Hookchasup.com yang bertujuan untuk mengadakan sayembara cinta mencari calon istri dengan dia merupakan satu-satunya kandidat di web tersebut.

Dalam web tersebut berisi biografi dari chas, kesukaannya, foto-fotonya dan berbagai macam info tentang dirinya. Barang siapa yang bisa mencarikan calon istri untuknya akan diganjar dengan uang sebesar USD 10.000. Caranya sangat mudah, bagi siapa saja yang ingin mengikuti sayembara ini hanya bertindak sebagai mak comblang dengan memeprkenalkan Chas kepada wanita yang bisa membuat dirinya jatuh cinta. Jika wanita yang diperkenalkan dinikahi oleh Chas maka sang mak comblang berhak atas USD 10.000.

Sampai saat ini sudah banyak wanita yang diajukan untuknya. Namun Chas masih belum menentukan pilihan.

Tertarik untuk mengikutinya?


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>