Sarung Tangan Michael Jackson Terjual US$192 Ribu0 Komentar

Oleh Seka Renka
Diposting pada 02 Jul 2010 jam 4:07pm

Sarung Tangan MJ

Sarung Tangan MJ

Pamor mendiang Michael Jackson memang tak akan pernah pudar. Bertepatan dengan peringatan satu tahun meninggalnya mega bintang ini, pamor itu seolah terlihat makin bersinar saja. Bayangkan, hasil lelang memorabilia milik mendiang Michael Jackson kabarnya berhasil mengumpulkan uang sebesar sepuluh kali lipat harga sebenarnya dari barang-barang itu. Salah satu barang lelang yang menarik adalah sarung tangan Michael yang berhasil terjual sebesar US$192 ribu.

Tepat pada hari peringatan satu tahun kematian Michael Jackson tanggal 25 Juni lalu, sebuah balai lelang bernama Julien’s Auctions berhasil menarik para fans dan kolektor barang unik dari berbagai penjuru Amerika. Lelang yang diselenggarakan di Planet Hollywood Resort, Las Vegas ini kabarnya berhasil mengumpulkan uang tak kurang dari US$1 juta dari lelang barang-barang milik mendiang termasuk sarung tangan yang identik dengan The King of Pop ini.

Sarung tangan yang dihiasi kristal Swarovski ini kabarnya terjual seharga US$192 ribu atau kurang lebih setara dengan Rp1,7 miliar lebih. Selain sarung tangan yang dibeli oleh seorang wanita asal Los Angeles itu masih ada beberapa barang lain yang juga berhasil mengumpulkan uang dalam jumlah tak sedikit. Beberapa gambar yang dibuat oleh Michael kabarnya terjual senilai US$44.800 (Rp.403 juta) sementara lirik lagu Bad hasil tulisan tangan Michael terjual senilai US$30.720 (Rp277 juta).


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply