Sarah Hadju Dinilai Tak Cocok Jadi Vokalis Cokelat0 Komentar

Oleh Marwan
Diposting pada 21 Dec 2011 jam 10:15am

Sarah Hadju Dinilai Tak Cocok Jadi Vokalis Cokelat
eGosip.com – Selama setahun lebih finalis ‘Indonesian Idol 2007′ Sarah Hadju menggawangi band Cokelat. Namun ternyata Sarah dinilai tak cocok menjadi vokalis menggantikan Kikan.

Soal kedisiplinan disebut-sebut sebagai salah satu masalah antara Sarah dan Cokelat. Akhirnya hubungan Sarah dan Cokelat pun harus berakhir sekarang.

“Di saat kami terus mencoba Sarah, ternyata banyak hal-hal yang tidak sesuai. Kedisiplinan, referensi dan penampilan,” beber sang gitaris Edwin Marshal Syarif kepada detikhot, Rabu (21/12/2011).

Edwin merasa banyak hal yang tak bisa didapatkan dari Sarah. Karenanya, mereka memilih untuk mencoba mencari vokalis baru sejak 6 bulan lalu.

“Banyak yang menilai dia sangat nggak layak berada di Cokelat. Banyak yang sangat nggak setuju. Tapi biarkan itu jadi sejarah yang bagus buat kami,” jelas Edwin.

Beberapa kandidat kini sudah didapatkan Cokelat. Mereka pun menetapkan syarat agar tidak lagi-lagi salah pilih vokalis.

“Harus cantik, harus bisa nyanyi, up to date dan smart. Satu hal lagi, nurut sama Cokelat. Nggak mudah buat seorang vokalis nge-blend sama Cokelat. Gimana caranya dalam itungan bulan bisa nge-blend. Vokalis itu benar-benar mau di-direct dalam artian positif,” rinci Edwin.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply