Sandra Dewi Terlalu Pilih-Pilih Calon Suami?0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 31 Mar 2012 jam 7:01pm
Sandra Dewi

Sandra Dewi

Dengan usianya yang sekarang, ini, artis cantik Sandra Dewi ingin segera menikah dan memiliki pasangan hidup yang setia. Namun sampai saat ini, pria dambaan hatinya yang dia harapkan belum muncul dalam perjalanan hidupnya.

Sandra mengakui bahwa dia termasuk orang yang sulit untuk suka kepada seseorang dan juga dia cenderung terlalu pilih-pilih calon suami. Sandra Dewi juga menambahkan bahwa dia tidak ingin terlalu memaksakan diri. Dulu, dia karena sangat inginnya malah tidak dapat. Sekarang Sandra lebih memilih untuk pasrah saja.

Sandra Dewi saat ditemui di Studio Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat, Rabu lalu membantah jika dia dikatakan terlalu sibuk dan banyak bekerja sehingga tidak sempat untuk bergaul. Justru menurut Sandra dalam periode dirinya selalu menyempatkan diri untuk berkumpul baik itu dnegan teman maupun kerabat.

Sandra juga mengaku bahwa soal menikah, dia tidak mendapatk desakan dari keluarganya. Hal itu menurut Sandra dikarenakan kelaurganya rata-rata menikah pada usia yang sudah dewasa.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>