Sandra Bullock Cium Scarlett Johansson0 Komentar

Oleh Dicky Wijaya
Diposting pada 29 Jun 2010 jam 5:41am
sandra bullock

sandra bullock

Setelah memutuskan berpisah dengan suaminya yang telah berselingkuh, Jesse James, Sandra Bullock membuat kejutan. Dia mencium Scarlett Johansson di atas panggung MTV Movie Award 2010.

Saat itu, Johansson bersama Bradley Cooper, dan Betty White membacakan nominasi pemenang MTV Generation Award, yang jatuh kepada Sandra Bullock , dikutip okezone dari Hollyscoop.

Secara alami, dia mendapatkan tepuk tangan sambil berdiri oleh ratusan selebriti dan penonton yang hadir di acara tersebut dan dia pun naik ke atas panggung.

Diketahui, Sandra yang menikahi suami Scarlett, Ryan Reynolds dalam film The Proposal ini langsung mencari Scarlett.
“Scarlett…aku mencintaimu dan semua ini sedikit tidak nyaman. Kamu di mana?” kata Bullock kepanya.

“Ya, sejak Ryan bekerja, aku ingin berada di tempat ini ketika kalian berdua memenangkan ciuman terbaik,” katanya. “Manis sekali. Tapi kami tidak menang,” jawab Bullock.

“Sebenarnya aku sangat menginginkan kalian menang. Karena itu adalah ciuman yang hebat,” kata Johansson.

Kemudian, keduanya pun berciuman bibir di atas panggung. Setelah berciuman, Bullock pun bercanda. “Bisakah kita kembali normal? Karena therapy benar-benar mahal biayanya,” jelasnya.

Diketahui, penampilan Sandra Bullock dalam acara ini merupakan penampilan perdana di atas panggung setelah dia diterpa gosip, karena suaminya berselingkuh dengan sejumlah wanita


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>