Sammy Enggan Bermain Film, Ingin Fokus Bermusik0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 29 Nov 2011 jam 10:59am
Sammy Simorangkir

Sammy Simorangkir

Setelah Sebelumnya Sammy keluar dari grup band Kerispatih, karir bermusik Sammy ternyata tidaklah berhenti begitu saja. Saat ini, Sammy tengah menikmati perjalanan solo karirnya dalam dunia musik.

Saat ditemui di kawasan Epicentrum Kunigan, Jakarta Selatan senin lalu. Sammy mengatakan bahwa dia sering mendapat tawaran untuk membuat soundtrack film kala waktu senggang.

Namun untuk main film, Sammy tidak terlalu berminat karena dia ingin fokus di dunia musik. Sammy juga mengaku bahwa dia pernah main film, intinya dunia musik lebih menyenangkan baginya daripada film.

Bagi Sammy, bernyanyi merupakan bentuk dari kepuasan pribadi, dimana dalam hal itu dia juga ahrus bisa membuat lagunya sendiri. Jika dihitung, sejak dulu sampai sekaang lagu yang sudah diciptakan Sammy berjulah 32 buah dan 4 diantaran ya sudah berada di albumnya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>