Sambut Hari AIDS Sedunia, ‘Cinta dari Wamena’ Segera Rilis0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 29 Nov 2012 jam 8:01pm
Cinta Dari Wamena

Cinta Dari Wamena

Sebuah film berjudul ‘Cinta dari Wamena’ siap dirilis untuk menyambut Hari AIDS Sedunia yang jatuh pada 1 Desember mendatang. Film tersebut akan menceritakan tentang persahabatan dan cinta dan akan dibintangi oleh putra-putri Papua.

Litius, Tembi dan Martha adalah tiga teman yang hidup di Papua. Mimpi yang sama untuk melanjutkan pendidikan membawa ketiga sahabat ini ke Wamena untuk bisa ikut sekolah gratis.

Namun, gaya hidup di kota tersebut menantang mimpi dan persahabatan mereka. Apalagi salah seorang dari ketiganya terkena virus HIV.

Selain itu, ‘Cinta dari Wamena’ yang disutradarai oleh Lasja F. Susatyo itu juga akan menampilkan keindahan alam kota-kota di Papua.

Selain dibintangi oleh putra-putri Papua, yakni, Maximus Itlay, Benyamin Lagowan, dan Madonna Marrey, film ini juga akan dibintangi oleh Nicholas Saputra dan Susan Bachtiar.

‘Cinta dari Wamena’ rencananya akan tayang di bioskop pada awal Desember mendatang.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>