Sambil Tur Guns N’ Roses Mengumpulkan Materi Baru0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 21 Jul 2012 jam 6:11pm
Axl Roses

Axl Roses

Jakarta – Sudah sekian lama kurang lebih  4 tahun setelah perilisan album yang berjudul  ’Chinese Democracy’ band Guns N’ Roses belum dapat membuat karya-karya baru. Saat ini sambil tur mereka personel band Guns N’ Roses tengah konsentrasi untuk dapat mengumpulkan materi baru.

Sang Gitaris DJ Ashba pada saat diwawancarai oleh K5 TV yang berhasil dikutip oleh Ultimate Guitaris pada hari Jum’at tanggal 20 Juli 2012 kemarin mengatakan bahwa mengumpulkan materi baru merupakan fokus utama personel band Guns N’ Roses pada saat ini.

Sayangnya Ashba saat ini belum juga dapat bercerita secara detail tentang rencana pembuatan lagu-lagu baru band Guns N’ Roses itu. Saat ini mereka masih merancang formula yang tepat demi peluncuran lagu-lagu baru band Guns N’ Roses

Kibordis Dizzy Reed menuturkan bahwa mereka semua selalu berusaha untuk mencoba sesuatu yang baru agar dapt memunculkan sebuah ide baru. Mereka menempatkannya dalam sebuah wadah yang besar dan semoga hal tersebut dapt menjadi sebuah rekaman baru bagi band  Guns N’ Roses.

Dalam tahap pengumpulan materi baru tersebut, seluruh personel Guns N’ Roses pun terlibat semua tanpa terkecuali. Menurut sang pembetot bass  yang bernama Tommy Stinson, sampai saat ini belum ada satupun yang telihat dominan dalam mengerjakan album baru mendatang.

Tommy Stinson menegaskan bahwa Dia tidak akan mengerjakan secara total tapi kemungkinan akan melibatkan  semua personel dalam mengerjakan album baru ini.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply