Sama-sama Tampil Pada Acara Fuji Rock Festival, Liam Gallagher Mengejek Noel0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 31 Jul 2012 jam 5:25pm
Liam Gallagher

Liam Gallagher

Jakarta – Kontroversi dan perseteruan yang terjadi antara Noel dan Liam Gallagher seakan tak pernah ada habisnya. Bahkan ketika mereka sama-sama menjadi seorang pengisi acara pada ‘Fuji Rock Festival’, Liam sempat mengejek Noel dari atas panggung.

Pada tangggal 27 Juli 2012 lalu, Liam bersama bandnya, Beady Eye menampilkan lagu-lagu dari debut album mereka yang berjudul  ’Different Gear, Still Speeding’. Selain itu, ia juga menyanyikan dua lagu Oasis.

Lagu yang berjudul ‘Rock N Roll Star’ ditujukan pada Noel Gallagher, dan ‘Morning Glory’ ditujukan untuk The High Flying Smurfs. Sepertinya Liam bermaksud untuk mengejek Noel yang keesokan harinya tampil bersama bandnya High Flying Birds pada acara festival tersebut.

Ia menghibur ribuan penonton yang tengah hadir di Niigata, Jepang dengan mmenyanyikan lagu-lagu dari album solonya yang berjudul  ’High Flying Birds’ serta beberapa lagu Oasis seperti ‘Mucky Fingers’, ‘Whatever’, dan ‘Don’t Look Back in Anger’.

Sebelumnya, Noel juga  memberikan komentar soal Beady Eye yang juga tampil bersama pada festival tersebut. Noel mengatakan bahwa, mereka berdua tidak mungkin tampil  pada hari yang sama.

Noel mengatakan bahwa ia tidak membutuhkan itu sama sekali. Ia lebih suka untuk menghidari itu semua secara bersama-sama. Demikian berdasarkan kutipan NMF pada hari Selasa tanggal 31 Juli 2012.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>