Salman Khan Terlibat Kekerasan0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 25 Jul 2011 jam 9:30pm
Salman Khan

Salman Khan

Di sebuah pesta yang di gelar oleh Sanjaya Dutt, dikabarkan aktor Bollywood ini berseteru dan bahkan berkelahi sampai-sampai hampir saja saling memukul dengan produser Bunty Walia. Walau pun tidak berakibat buruk untuk dirinya, Salman Khan pun lagi-lagi menambah panjang riwayatnya

Saat di tengah acara pesta yang diadakan Sanjaya Dutt, dirinya membuat kejutan untuk Manyata Dutt, istri Sanjaya Dutt. Dan tiba-tiba terjadi ketegangan antara Salman Khan dengan Walia dan mereka hampir saja berkelahi dan saling pukul. Tidak  apa penyebab kejadian tersebut.

Para tamu undangan yang menghadiri pesta tersebut untungnya cepat dalam melerai mereka. Setelah berhasil dilerai akhirnya Walia pun pergi meninggalkan pesta. Dan sang aktor Bollywood yang sempat terkenal karena identik dengan tindak kekerasan ini tetap di pesta sampai jam 4 pagi pesta tersebut dinikmati oleh Salman sendiri.

Dilaporkan bahwa Sanjaya Dutt setelah kejadian tersebut sempat saja shock. Dan dia pun mengaku bahwa dirinya bingung dikarenakan Salman dan Walia adalah sahabat karibnya selama ini.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply