Salah Satu Anggota Black Eyed Peas Buta0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 24 Nov 2011 jam 10:45pm
Black Eyed Peas

Black Eyed Peas

Dalam Black Eyed Peas ternyata ada yang mengalami penglihatan yang kurang baik alias buta, hal ini memang tidak ada yang mengira. Personil itu bernama, Allan Pineda Lindo, Jr., atau dikenal dengan nama panggung apl.de.ap dirinya memang buta, hal ini ia ungkapkan ketika acara THE ELLEN DEGENERES SHOW pada hari Rabu (23/11) lalu.

“Ake mengidap penyakit nystagmus sejak lahir. Aku ingin menyemangati anak-anak lain yang terlahir cacat. Jangan menyerah hanya gara-agar kamu cacat,” ungkapnya. Allan Pineda Lindo, Jr. mampu melakukan gerak-gerakan yang enerjik meski dirinya buta karena ia menghapalkan tiap gerakannya dan untuk pemandunya adalah ketukan-ketukan lagunya.

“Karena mataku tidak berfungsi baik, maka indra perasaku jadi lebih kuat,” lanjut bintang hip hop yang kini juga beralih jadi produser musik ini. apl.de.ap sendiri juga sering kali sebelum tampil mengitari panggung terlebih dahulu.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>