Saipul Jamil Kemudikan Mobil Saat Kecelakaan2 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 04 Sep 2011 jam 3:48pm
Saipul Jamil dan Alm. Virginia

Saipul Jamil dan Alm. Virginia

Berita kecelakaan mobil yang merenggut nyawa Virginia,istri Saipul Jamil mengejutkan banyak pihak. Dari informasi yang kami dapatkan,saat terjadi kecelakaan mobil disopir sendiri oleh Saiful Jamil.

Penyebab terjadinya kecelakaan mobil yang merenggut satu korban jiwa tersebut,berdasarkan informasi yang kami dapatkan dari detik.com. Saat akan terjadi kecelakaan itu sedang menuju arah Jakarta. Saipul Jamil yang mengemudikan mobil tersebut sedang dalam keadaan mengantuk. Tak ayal mobl tersebut hilang keseimbangan dan menabrak pembatas pinggir jalan tol.

Dari informasi yang kami peroleh,penumpang mobil berjumlah 5 atau 6 orang (beberapa sumber berbeda). Satu meninggal yaitu Virginia istri Saipul Jamil,sedangkan lainnya termasuk Saipul Jamil menderita luka-luka.

Saat berita ini ditulis,belum diketahui siapa saja yang menjadi penumpang mobil nahas itu selain Saipul Jamil dan istrinya,yang pati jumlah korbannya ada 5 atau 6 orang.

Untuk posisi Virginia saat terjadi kecelakaan belum dapat dipastikan,namun sebuah informasi menyebutkan bahwa Virginia ditemukan dalam keadaan terjepit saat dievakuasi.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

2 Komentar

  1. ya semoga dari kecelakaan itu di di ambil hikma na ajah……..

  2. Turut berduka cita aja yah buat bg ipul.
    Kasian dpt istri cantik luar dlm lgsg d ambil Tuhan..