Saipul Jamil Dilarang Ibu Mertua Untuk Duet Dengan Dewi Perssik0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 02 Oct 2012 jam 10:44pm
Saipul Jamil

Saipul Jamil

Saipul Jamil dan Dewi Perssik sudah lama bercerai, namun hubungan antara keduanya sampai saat ini berjalan dengan baik. Bahkan, keduanya masih sering saling memanggil dengan sebutan papi atau mami. Sama halnya dengan saat mereka masih menikah dulu. Ipul dan Depe juga sering tampil Mesra saat berada diatas panggung.

Saipul Jamil mengaku bahwa dia memang tidak terlalu pilih-pilih soal teman duet. Ipul juga tidak keberatan jika harus berduet dengan mantan istrinya, Dewi Perssik.

“Saya sih mau diduetkan dengan siapa saja, sama mantan istri juga nggak apa-apa. Buat saya itu tantangan untuk harus profesional,” ujar Saipul Jamil saat ditemui menjelang HUT ke-21 MNCTV di Grand Sahid Jaya, Jakarta.

Meskipun begitu, Ipul menjelaskan bahwa jika memang dia berduet dengan Depe. Hal itu dia lakukkan dengan niat melaksanakan pekerjaan.

Bagi Ipul mungkin hal itu bisa dikatakan hanya relasi dalam pekerjaan, namun ternyata ibu mertua Ipul (ibu Almarhumah Virginia) bereaksi negatif jika Ipul berduet dengan Depe. Ipul mengatakan bahwa ibu mertuanya tidak ridho jika dia berduet dengan mantan istri.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>