Saipul Jamil dan Indah Sari Kepergok Liburan di Makassar0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 17 Nov 2012 jam 5:17am
Indah Sari dan Saipul Jamil

Indah Sari dan Saipul Jamil

Akhir-akhir ini, kedekatan Saipul Jamil dengan Indah Sari menjadi sorotan media entertainment. Selama ini mereka selalu terlihat bersama, namun saat ditanya tentang hubungan mereka. Baik Indah maupun Ipul selalu menjawab bahwa hubungan mereka hanya hubungan kerja.

Namun, belum lama ini di Makassar. Indah dan Ipul tengah terpergok sedang liburan bersama. Namun Indah beralasan bahwa mereka di Makassar karena urusan pekerjaan.

“Hari ini kan long weekend, pas kebetulan aku diundang bareng Bang Ipul untuk acara 1 Muharam di Makassar. Hanya urusan pekerjaan kok,” ujar Indah Sari.

Indah kembali menegaskan bahwa hubungan mereka hanya sebatas hubungan rekan kerja, dan selain di Makassar dia juga masih akan bepergian keluar kota bersama Ipul untuk mempromosikan singlenya yang memang berduet dengan Ipul.

“Memang ini bagian dari perjalanan manggung saya. lagunya harus berduet dengan Bang Ipul,” ujar Indah.

Indah mengatakan bahwa dia tak ingin memikirkan gosip tentang hubungannya dengan Ipul. Dia berusaha untuk acuh karena tidak ingin hubungannya dengan Ipul rusak. Bagi Indah sendiri, Ipul adalah sosok yang menyenangkan dan selalu membuatnya merasa nyaman.

“Bang Ipul itu pekerja keras dan soleh banget. Setiap hari walau di Jakarta kalau aku nggak ada kerjaan, kami selalu bareng,” ujar Indah.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>