Sahrul Gunawan Berdoa Lewat Lagu0 Komentar

Oleh Seka Renka
Diposting pada 02 Jul 2010 jam 4:13pm

sahrul_gunawan

sahrul_gunawan

Ada yang spesial dari album baru Sahrul Gunawan yang diberi judul LANGKAH AWAL ini. Buat Sahrul, lagu-lagu dalam album ini lebih dari sekedar lagu biasa. Sahrul merasakan ada tanggung jawab besar karena sebagian dari lirik lagu yang ia bawakan adalah doa.

“Saya bernyanyi dengan hati, perasaan, menyanyikan dengan hari itu menyampaikan sesuatu yang gak biasa, apalagi separuh liriknya itu doa. Bagaimana kita menyampaikan sesuatu yang bernilai. Ada tanggung jawab tersendiri,” ujar Sahrul saat ditemui di Pengajian Umum Majelis Dzikir Al-Ma’Tsurat di Masjid Al Muhajirin Jl. Anggrek Rosliana Blok F4, Jakarta Barat, Minggu (27/06) lalu.

Kalau judul LANGKAH AWAL seolah menyiratkan langkah pertama Sahrul Gunawan masuk ke jalur musik religi, Sahrul sendiri tak terlalu setuju dengan pengkotak-kotakan genre seperti itu. Sahrul juga tak merasa mencuri start saat merilis album ini sebelum bulan Ramadhan tiba.

“Lagu Dhuha ini nilainya gak harus di bulan Ramadhan. Gak mengenal waktu. Makanya kita lebih awal satu bulan,” jelas Sahrul yang merasa bersyukur bisa mendapatkan dukungan dan doa dari sang istri dalam merilis album baru ini.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>