Ryan Reynolds, Bekerja adalah Hobinya0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 04 Jul 2011 jam 6:00pm

Ryan Reynolds

Sebagai seorang aktor kelas A di dunia perfilman Hollywood, Ryan Reynolds mengaku bahwa bekerja adalah hobinya. Karena kesibukanya dan sampai dia tidak punya waktu untuk beristirahat.

Ryan Reynolds ngotot bahwa dirinya bukan seorang workaholic. Walau begitu, Bintang GREEN LANTERN yang bercerai dari Scarlett Johansson pada Desember lalu ini, di waktu senggangnya, Ryan mengaku lebih suka berakting karena pekerjaan tersebut bukan pekerjaan yang sulit bagi dirinya.

“Apakah aku seorang workaholic? Tergantung siapa yang kau tanya. Kurasa tidak. Kurasa ketika aku libur, aku akan sangat memanfaatkannya. Tapi aku bekerja di Hollywood, aku bukan dokter bedah syaraf. Aku bisa menelepon (untuk urusan pekerjaan) ketika aku libur,” tutur Ryan.

Ryan pun juga mengatakan bahwa dirinya suka dengan pekerjaannya sebagai seorang aktor dan menjadikan pekerjaanya sebagai hobinya.

Untuk urusan liburan, Ryan juga merasa bahwa semuanya jadi lebih santai ketika dia beranjak dewasa. Beberapa tahun lalu Ryan mempunyai masalah saat liburan.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>