Ryan Gosling Bersyukur Tidak Dapat Nominasi Oscar0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 11 Aug 2011 jam 9:59pm
Ryan Goslinga

Ryan Goslinga

Ryan Gosling yang memerankan tokoh Dean Pereira di film BLUE VALENTINE, dirinya ketika tidak masuk dalam nominasi Academy Awards atau lebih dikenal dengan Oscar malah bersyukur, padahal dalam penghargaan Academy Awards bila sudah masuk nominasi sudah sangat bagus apalagi kalau berhasil memenangkan salah satu kategori di Academy Awards ini.

“Lega rasanya,” ungkap Ryan Gosling. Ryan mengungkapkan perasaan itu karena dirinya enggan bila harus keliling untuk promosi film yang dibintanginya itu dan juga harus diwawancarai oleh banyak media “Sempurna. karena Michelle dapat nominasi jadi saya tidak perlu melakukan apa-apa! She had to do all the work,” jelas Ryan Gosling.

Sebelumnya Ryan Gosling juga sudah membintangi film besar yang juga memiliki potensi masuk nominasi Oscar. Film HALF NELSON adalah film yang dibintanginya di tahun 2006 lalu dan menjadikan Ryan mendapatkan nominasi Oscar aktor terbaik.

“Waktu HALF NELSON tidak ada promosi; tiba-tiba saja saya dapat nominasi. Tapi di BLUE VALENTINE kami bersama Harvey Weinstein yang meminta kami ikut serangkaian promosi,” lanjut Ryan.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>