Ryan Band D Masiv Sakit Di Tengah Acara Show0 Komentar

Oleh Dicky Wijaya
Diposting pada 06 Jul 2010 jam 5:51pm
Band D Masiv

Band D Masiv

Rangkaian jadwal show yang padat, ke luar kota dan berpindah-pindah dari kota satu ke kota dalam waktu yang singkat membuat Ryan vokalis d Masiv kecapekan dan jatuh sakit.

Ryan sewaktu ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (5/7) mengungkapkan, “Iya, tapi sekarang sudah lumayan. Kemarin memang kurang sehat”

“Kemarin itu dari Semarang, kemudian Yogya, tapi sesampai Jakarta sudah lumayan. Masih bisa nyanyi. Aku sih banyak makan, jadi tidak apa-apa, mendinganlah,” sambungnya.

Menurut cerita Ryan awal-awal tur d Masiv tahun 2008 dia sering sakit-sakitan dan keluar masuk rumah sakit. Namun lama-kelamaan udah bisa adaptasi, agar suara tidak habis dan badan tidak sakit.

Ryan membagi resepnya supaya tetap bugar menjalani aktivitasnya. “Banyak makan, terus minum vitamin. Untungnya cuma dua lagu, jadi masih bisa jaga kesehatan. Yang penting banyak makan, tidur,” ujar dia.

Ryan menambahkan sambil berfilosofi, “Kesehatan sangat mahal harganya, apabila kita punya segalanya tapi sakit-sakitan tidak akan ada gunanya


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>