Russell Brand dan Katy Perry Bercerai0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 01 Jan 2012 jam 7:44pm
Katy Perry

Katy Perry

eGosip.com – Russell Brand dan Katy Perry telah sepakat untuk bercerai. Pasangan ini sebenarnya sudah sejak lama mengalami keretakan hubungan dalam rumah tangga. Namun Russell baru menyatakan perceraiannya melalui sebuah berkas yang ia tulis tanggal 30 Desember lalu.

Dalam berkas itu Russel menulis “perbedaan-perbedaan yang tak bisa diselesaikan”. Hal yang menggelitik ialah diketahui bahwa Russle diminta oleh Katty untuk menggugat cerai terlebih dahulu. Hal ini dilakukan oleh Katy untuk menghormati kedua orang tuanya.

Orang tua Katy, Keith Hudson dan Mary ternyata adalah pendeta Kristen Evangelis dimana mereka menganggap bahwa tindakan perceraian adalah hal yang salah.

Pasangan Katy Perry dan Russel Brand menikah pada bulan Oktober 2010 di India. Karena tidak berhasil memperbaiki keretakan hubungan diantara keduanya, mereka sepakat untuk melakukan perceraian dengan membuat berkas perceraiannya sebelum libur Natal kemarin.

Saat ini, pasangan ini tengah memikirkan bagaimana cara untuk membagi kekayaan mereka berdua. Diantaranya ialah sebuah rumah di London, apartemen senilai US$2,7 juta di Manhattan, dan rumah mewah senilai US$6,5 juta di Hollywood.

“Sedih… tapi Katy dan aku mengakhiri pernikahan kami. Aku akan selalu mengaguminya dan kami akan tetap berteman,” ujar Russel.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>