Run DMC Comeback Bulan November, Setelah 10 Tahun Bubar0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 13 Jul 2012 jam 9:44pm
Run DMC

Run DMC

Jakarta – Setelah bubar sejak tahun 2002 lalu kini grup hip-hop legendaris Run DMC mencoba untuk eksis kembali. Kini Run DMC hanya digawangi dua orang saja yang akan tampil pada bulan November mendatang.

Festival Fun Fun Fest ke-7 nanti akan diselenggarakan di Austin, Texas dan akan menghadirkan bintang tamu yang bernama Joseph ‘Run’ Simmons dan Darryl ‘D.M.C.’McDaniel. Festival tersebut akan selenggarakan selama tiga hari dan dimulai pada tanggal 2 hingga  4 November 2012.

Penampilan mereka akan menjadi aksi pertama kalinya setelah mereka kehilangan salah satu anggotanya yang bernama ‘Jam Master Jay’ Mizell. Dia merupakan seorang DJ dan juga seorang produser ternama yang tewas ditembak di studio rekamannya di Queens.

Produser Festival James Moody mengakui  bahwa mereka tidak akan pernah bisa lebih excited dari hari ini. Run DMC merupakan salah satu band terfavorit dan grup band paling berpengaruh sepanjang  masa. Mereka tidak menyangka dapat melihat Run DMC tampil  live lagi. (dikutip dari Ace Showbiz, pada hari Jum’at tanggal 13 Juli 2012)

Promotor menjalin hubungan kerjasama dengan Run DMC untuk dapat menggalang dana bagi JMJ Foundation for Music.  Nantinya apabila uang yang diperoleh telah terkumpul, uang tersebut  akan digunakan untuk membantu anak-anak dan remaja dari golongan ekonomi lemah agar mereka dapat mengakses seni.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply