Rumor Kolaborasi Bersama Britney Dibantah Oleh Madonna0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 12 Feb 2012 jam 10:52pm
Madonna dan Britney Spears

Madonna dan Britney Spears

eGosip.com – Beru-baru ini beredar rumor yang mengatakan bahwa Madonna akan melakukan kolaborasi bersama Britney Spears. Di rumor itu disebutkan bahwa kolaborasi ini akan dilakukan dalam rangka pembuatan album baru Madonna yang berjudul MDNA. Namun hal ini langsung dibantah oleh Madonna.

Sebelumnya, rumor yang beredar ini memang cukup keras. Britney diisukan telah diajak oleh Madonna untuk melakukan kolaborasi menyanyikan single Girl Gone Wild.

“Apakah Britney akan tampil di salah satu laguku? Tidak. Tapi dia bisa datang ke panggungku dan melakukannya bersamaku jika dia mau,” ujar Madonna seperti yang ditulis di NME.

Kedua Diva ini memang terkenal memiliki hubungan yang sangat harmonis. Pada tahun 2003 yang lalu mereka berdua pernah melakukan kolaborasi untuk menyanyikan lagu Me Against The Music.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>