Rumah Michael Jackson Dijual1 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 23 Mar 2012 jam 10:52pm
Michael Jackson

Michael Jackson

Rumah yang berada di Baverly Hills ini adalah tempat dimana sang legenda, Michael Jackson meninggal. Dan direncanakan bahwa rumah ini akan dijual seharga 23.9 juta atau setara dengan 219 Milyar rupiah.

Ukuran rumah ini memang luas dan strategis, apalagi ini adalah bekas tempat tinggal Michael Jackson. Alhasil harga yang dipatok mahal itu sangat pantas.

Menurut situs TMZ, rumah yang memiliki 13 kamar, kolan renang, ruang tamu, dan lift ini sudah dilirik oleh para selebritis papan atas Hollywood, setelah dilepas ke pasaran pada Senin (19/03).

The King of Pop ini meninggal pada tahun 2009 silam. Dikabarkan bahwa penyanyi yang meninggal di usia ke-50 tahun ini meninggal karena keracunan akut. Dan akhirnya Dr. Conrad Murray yang ketika itu menjadi dokter pribadi Michael Jackson dituduh bersalah atas meninggalnya Michael.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

1 Komentar

  1. michael……….. love you…………