Ruhut Tinggal Serumah Dengan Diana Leovita?3 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 11 Jul 2011 jam 4:47pm
Ruhut Sitompul

Ruhut Sitompul

Beberapa bulan lalu,banyak media yang mengabarkan bahwa orang yang merupakan orang atas partai demokrat sekaligus pengacara terkenal,Ruhut Sitompul . Memiliki hubungan gelap dengan seorang wanita yang kemudian diketahui bernama Diana Lupita atau Diana Leovita.

Politikus yang dulunya berperan sebagai Poltak itu diduga telah berselingkuh dengans eseorang yang sudah bersuami dan memiliki anak dan diduga kembali,mereka sudah tinggal serumah selama beberapa bulan di sebuah apartemen yang bertempat di Mega Kuningan,Jakarta Selatan.

Nah,sekarang dugaan itu diangkat lagi dalam bentuk kasus oleh istri pertama Ruhut. Tadi pagi sekitar pukul 10.00,Ana yang merupakan istri sah ruhut dibarengi dengan pengacaranya,Hotman Paris Hutapea menatangi mabes polri untuk melaporkan Ruhut Sitompul dengan tuduhan memiliki istri kedua.

Kemudian ana juga mengetahui bahwa biodata Ruhut Sitompul di DPR juga telah dirubah. Salah satu dari sekian biodata yang dirubah itu menjelaskan abhwa Ruhut memiliki 2 orang anak yang salah satunya berasal dari ana.

Ana menambahkan bahwa sampai saat ini,suaminya itu tidak pernah lagipulang kerumahnya (ana). Bahkan sebelum wawancara berakhir,ana sempat menambahkan bahwa kali terakhir Ruhut pulang kerumahnya adalah januari 2008 lalu,sudah terhitung lebih dari 3 tahun lalu.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

3 Komentar

  1. pulang lah bang…..jgn jadi bang toyib lah….

  2. bagus bang, gpp dilaporkan. palingan juga minta cerai kan bang!!!