Rp 350 Ribu – Rp 4,5 Juta, Harga Tiket Untuk Menonton Konser Chicago di Jakarta0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 13 Oct 2012 jam 11:30am
Chicago

Chicago

Lewat konser bertajuk “Chicago Live In Concert 2012″ yang diselenggarakan oleh Helmi Sugara Promotions, Enesha Entertainment dan Sound Rhythm, Band rock legendaris Chicago akan menyapa para penggemar mereka di Indonesia pada 27 Oktober mendatang.

Untuk harga tiket konser Band beraliran Rock ini dijual mulai dari Rp 350 ribu sampai dengan Rp 4,5 juta terdiri dalam beberapa kelas.

Chicago adalah Band asal Amerika Serikat yang dibentuk pada tahun 1967. Personel Chicago saat ini adalah Robert Lamm (Vocal), Lee Loughnane (Trumpet), James Pankow (Trombone), Walt Parazaider (Woodwinds), Lou Pardini (Vocal), Jason Scheff (Bass, vocal), Tris Imboden (Drum), dan Keith Howland (Guitar).

Beberapa single hit hasil dari kiprah mereka selama lebih dari 4 dekade di industri musik diantaranya adalah, “Does Anybody Really Know What Time It Is?”, “Beginnings” dan “Saturday in the Park”.

Dengan rentang waktu yang cukup lama, telah membuat Chicago masuk sebagai salah satu dari 13 musisi paling bersejarah dalam perjalanan musik dunia versi Majalah Billboard.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>