Rp.212 Juta Per Detik, Adalah Bayaran Cheryl Cole0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 23 Sep 2011 jam 10:19pm
Cheryl Cole

Cheryl Cole

Dari beberapa deretan juri US X Factor, salah satu jurinya adalah Cheryl Cole baru dikeluarkan dari situ oleh Simon Cowell. Dan Cheryl Cole sendiri telah mendapatkan gajinya yang tidaklah sedikit pula.

US X Factor adalah sebuah acara pencari bakat dan salah satu jurinya adalah Cherly Cole dan Simon Cowell, namun beberapa hari sebelum syuting acara ini, Simon Cowell menghentikan Cherly Cole dari juri US X Factor dan digantikan oleh Nicole Scherzinger.

Cherly Cole hanya tampil selama 80 detik dan mendapatkan bayaran sebesar £1.2 juta atau  setara dengan Rp. 17 miliar, dan bayaran sebesar itu sudah termasuk besar bagi seorang juri.

Juri ini juga dikabarkan untuk 99 kata yang diucapkannya dia dibayar sebesar £12,000 atau setara dengan Rp. 184 juta, hal ini seperti yang dilansir oleh Daily Star.

“Cheryl-lah yang akhirnya tertawa dalam perjalanan menuju bank. Ini adalah cara termudah untuk mendapatkan uang,” ujar salah satu sumber yang mengaku.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>