Rossa Sibuk Promo Album Baru di Bulan Ramadhan0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 28 Jul 2012 jam 8:30pm
Rossa

Rossa

Bulan ramadhan adalah bulan yang tepat untuk membidik pnggsa pasar lagu religi. Karena itulah banyak musisi yang meluncurkan single atau album bernafaskan islam di bulan ramadhan.

Namun tampaknya tak semua musisi yang meluncurkan single atau album di bulan ramadhan meluncurkan sigle atau album bernafaskan religi, penyanyi Rossa misalnya. Di Ramadhan ini justru Rossa tengah sibuk dengan aktivitas promosi album “The Best of Rosa”.

Rossa saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat lalu mengatakan bahwa tidak ada lagu religi karena bentrok dengan album yang sudah ada sekarang (The Best of Rossa). Rossa menambahkan bahwa albumnya ini sudah dilaunch sejak bulan januari 2012 lalu dan baru muncul single ketiga di bulan keenam.

Karena penjualannya bagus, akhirnya Rossa memutuskan untuk tetap promosi. Dengan kesibukan promosi album, pelantun “Ayat-Ayat Cinta” itu tetap menjalankan ibadah puasa. Rossa juga bersyukur karena pekerjaannya tidak sampai menganggu ibadah yang dilakoninya setiap tahun tersebut.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>