Rosa Menepis Isu Acara pernikahannya0 Komentar

Oleh Imcho Sanjaya
Diposting pada 02 Jul 2010 jam 8:23pm

RosaBelakangan memang beredar kabar yang cukup santer bahwa Prnyanyi mungil mantan istri Yoyo padi ini akan menikah. Memang saat ini Rosa tengah menjalin hubungan cinta dengan seorang pengusaha yang berstatus duda, Namun Rosa mengatakan bahwa mereka belum berencana untuk menikah.

“Aku memang lagi dekat sama seseorang, tapi cuma dekat-dekat aja. Nggak ada planning ke sana (pernikahan),” ujar Rossa saat ditemui di FX Plaza, Jl Jend. Sudirman, Jakarta Selatan, Rabu kemarin.

Sebelumnya Rossa dikabarkan akan menggelar acara lamaran dikediamannya di kota Sumedang- Jawa Barat. Meski Rossa telah membantahnya namun dalam account Twitternya, Rossa mengaku akan menikah pada bulan Juli 2010 ini. Bahkan Rossa meminta doa restunya.

“Insya Allah abis lebaran, doain yaa lamarannya pertengahan bulan (Juli 2010) ini,” tulis Rossa dalam akun pribadinya, Selasa kemarin.

Ketika di konfirmasi oleh wartawan, mantan istri drummer Yoyo ini memang akan pulang ke Sumedang namun bukan untuk lamaran atau tunangan.

“Ada arisan keluarga. Tanggal 10 ada keluarga yang mau married, jadi memang aku harus ke sana,” jelasnya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>