Ron Weasley Hampir Dibunuh JK Rowling0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 31 Oct 2011 jam 8:10pm
JK Rowling

JK Rowling

Dalam film HARRY POTTER diceritakan bahwa Dumbledore dan Sirius Black akan tewas, ketika itu para penggemar pun cukup sedih, dan kali ini apa yang terjadi kalau Ron Weasley lah yang meninggal dunia.

Sebenarnya dalam film dari novel karya JK Rowling ini sempat membuat para fans cukup sedih ketika Dumbledore dan Sirius Black meninggal. Sebelumnya Daniel Radcliffe mengaku bahwa Ron Weasley sempat akan menjadi sasaran pengarang dan akan tewas.

“Sebenarnya cukup lucu. Dari awal aku tak berencana akan ada yang mati. Lalu ketika sampai tengah-tengah, yang bisa jadi karena aku sendiri sedang tak bahagia, aku mulai berpikir berbeda, menggarap beberapa di antara mereka. Tapi kurasa yang paling menarik, walau aku benar-benar berencana membunuh Ron, dari hatiku yang paling dalam, aku takkan pernah melakukannya,” pungkas wanita yang tenar setelah novelnya meledak di seluruh dunia ini.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>