Robin Thicke Tampil Sexy Saat Tutup Java Soulnation 20120 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 02 Oct 2012 jam 9:04pm
Java Soulnation 2012

Java Soulnation 2012

Jakarta – Rangkaian acara spektakuler Java Soulnation Fertuival 2012 usai pada hari Minggu (30/9/2012). Acara yang dimeriahkan oleh beberapa musisi top dunia itu telah berakhir, di penghujung acara ada penampilan seksi oleh Robin Thicke yang memukau para penonton yang hadir.

Di atas panggung Robin Thicke terlihat mengenakan kemeja hitam dengan vest berwarna abu – abu dan dipadukan dengan celana bahan berwarna hitam putih. Penampilannya itu sanggup mencuri perhatian wanita-wanita borgu yang menitik beraratkan semakin berhasil memukai penonton.

Penyanyi berusia 35 tahun itu mengawali penampilannya dengan membuka penampilannya dengan lagu ‘Angel On Each Arm’. Salah satu lagu andalannya, ‘Magic’, berhasil memancing penonton untuk bergoyang menikmati alunan musik seraya bernyanyi bersama.

Musisi dari Amerika Serikat itu dikenal sebagai musisi dengan ciri khas lagu-lagu yang berlirik seksi. Ia pun mengungkapkan bahwa dirinya terinspirasi oleh istrinya ketika menciptakan lagu-lagu itu.

Ketika lagu ‘Pretty Little Heart’ dimainkan, Robin berjalan menuju sebuah grand piano dan memainkannya. Penonton pun bersorak makin meriah.

Lagu ‘Wanna Love You Girl’, ‘Dream World’, ‘When I Get You Alone’, dan ‘Teach You Alone’ juga dilantunkan olehnya. Setelah itu, penyanyi R&B itu membawakan lagu ‘Shooter’ yang di-remix dengan lagu Bob Marley, ‘Everything Is Gonna Be Alright’ dilanjukan dengan ‘Love After War’.

Suasana berubah menjadi romantis ketika lagu ‘Sweetest Love’ dilantunkan. Di teruskan dengan ‘Sex Therapy’ yang menjadi single untuk album kelimanya dibawakan.

Penonton ikut sing along ketika lagu ‘Lost Without You Aksi panggungnya semakin seru ketika Robin menyanyikan lagu ‘Rock With You’ yang merupakan lagu Michael Jackson.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>