Robert Pattinson Takut, Tunda Album0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 13 Nov 2011 jam 9:07pm
Robert Pattinson

Robert Pattinson

Robert Pattinson kini telah menunda untuk merilis album musiknya, sebelumnya dirinya telah mengungkapkan akan segera merilis albumnya. Robert Pattinson sendiri menunda ini karena dirinya belum siap untuk mendapatkan kritikan dari para pengamat musik.

Dua lagu Robert yang sudah pernah terdengar ini telah menjadi soundtrack film TWILIGHT dan film HOW TO BE. Alhasil para fans yakin kalau Robert akan segera merilis film ini.

Pemeran vampir berkilau, Edward Cullen, ini enggan untuk pergi ke studio rekaman karena dirinya tidak akan kuat menahan kritikan dari berbagai kalangan.

“Dalam dunia film, aku bisa menerima kritik karena selalu ada saja orang yang bisa aku buat jadi kambing hitam. Ada ratusan orang untuk disalahkan. Tapi kalau dalam lagu, itu sama saja kamu membiarkan dirimu di kritik oleh orang-orang,” jelasnya Robert Pattinson.  “Jika albumku benar-benar keluar nanti, mungkin aku akan mencarinya di Internet dan melihat komentar-komentar orang dan aku mungkin akan menembak diriku sendiri,” candanya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>