Robert Downey Jr. Sembunyi Dari Polisi Dengan Menjadi Monyet0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 13 Dec 2011 jam 9:18pm
Robert Downey

Robert Downey

Egosip.com – Robert Downey Jr. seorang aktor berusia 46 tahun ini memiliki masa muda yang dapat dikatakan tidak biasa. Ia pernah bermasalah dengan narkoba selama beberapa tahun yang membuatnya harus kucing-kucingan dengan polisi. Bahkan, ia juga pernah menyamar menjadi monyet di film Planet Of The Apes untuk menghindar dari publik.

Kejadian-kejadian itu dialami oleh Robert pada tahun 2000 an. Saat itu ia kebingungan untuk sembunyi dan lari dari kejaran polisi. Secara kebetulan, ia sampai di lokasi syuting film Planet Of The Apes. Robert mendapati berbagai kostum monyet dilokasi tersebut, sehingga ia mencoba untuk bersembunyi dengan menyamar menggunakan kostum tersebut.

“Sekitar 20 tahun lalu, aku selalu hidup dengan air mata. Pernah aku nekat memakai topeng PLANET OF THE APES agar orang tidak tahu bahwa saat itu sedang teler. Aku bekerja selama kurang lebih 15 detik, dan ketahuan!” ujar Robert mengenang masa lalunya.

Mengenai kejadian yang selanjutnya terjadi tak dijelaskan oleh Robert. Namun, yang pasti seluruh orang tak akan menyangka di film itu ada seorang buronan dari luar yang juga merupakan seorang artis.

Masa lalu Robert yang kelam itu saat ini tinggal kenangan. Robert menjalani masa-masa itu selama tahun 1996-2001. Sekarang, Robert kembali ke dunia asalnya sebagai aktor film. Bahkan sekarang ia dikontrak untuk turut mengambil peran di film SHERLOCK HOLMES: A GAME OF SHADOWS. Namun, bedanya kali ini ia tidak akan berperan sebagai monyet.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply