Robbie Williams Ngebut Buat Album Baru0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 04 Aug 2011 jam 4:19am
Robbie Williams

Robbie Williams

Robbie Williams sebelumnya pernah dirawat dikarenakan keracunan. Setelah itu dia masih bersemangat untuk tur panjang dengan Take That dan juga dia akan sibuk dengan mempersiapkan album solonya. Robbie Williams ternyata memiliki semangat  yang tidak pernah habis.

Pada hari Jumat lalu Robbie Williams telah selesainya tur panjang Progress Live yang berakhir di German. Robbie pun segera pulang ke Los Angeles. Setibanya disana Robbie tidak langsung istirahat melainkan malah menyiapkan album solo terbarunya yaitu kelanjutan dari REALITY KILLED THE VIDEO STAR yang dilansir tahun 2009 lalu.

“Saya punya (sepertinya) segunung lagu yang harus dibuatkan lirik,” tulis Robbie Williams di situs pribadinya. Robbie pun yakin bahwa album ini akan lebih sukses dari album-album sebelumnya yang telah dibuat. “The future’s bright,” lanjut Robbie Williams seperti yang dikutip dari Contact Music.

“Saya akan selalu ingat betapa berartinya lagu-lagu saya buat kalian,” jelas Robbie lagi. Semua itu juga tidak lepas dari dukungan para penggemar Robbie Williams.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>