Robbie Williams Ingin Punya Tato Freddie Mercury0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 30 Jul 2011 jam 7:39pm
Robbie Williams

Robbie Williams

Robbie Williams menginginkan memiliki tato di tubuhnya, idolanya yang akan dijadikan sebuah tato dan dibubuhkan ditubuhnya. Alasan Robbie menginginka sebuah tato tersebut karena nama seseorang dijadikan sebuah tato seringkali merasa beresiko.

Robbie Williams sendiri sudah memiliki beberapa tato di tubuhnya misalnya seperti tato yang berada di telinga bagian belakang, untuk menghormati almarhum neneknya Robbie yang sudah tiada, yaitu Betty dengan memberikan sebuah tato berhuruf B. Kemudian di sebelah lengan kanan dengan tulisan “Elvis, Grant Me Serenity,” untuk idolanya Elvis Presley.

Dan juga salah satu personil Take That ini sepertinya menginginkan memberi sebuah penghormatan untuk idolanya, pentolan Queen yaitu Freddie Mercury dengan membubuhi tato di tubuhnya sendiri.

“Aku ingin punya tato Freddie Mercury. Aku sudah punya tato Elvis. Mereka adalah siapa mereka sebenarnya, dan takkan pernah mengecewakanku. Karena sayangnya, mereka sekarang tak ada di sini,” tulis penyanyi yang pernah bersolo karir ini  dalam sebuah blog pribadinya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>