Robbie William bergabung kembali dengan “Take That” di album barunya0 Komentar

Oleh Fiky F.
Diposting pada 19 Jul 2010 jam 2:12am

Robbie William and Take That

Untuk album terbarunya, Robbie William akan kembali bergabung dengan Take That. Seperti diketahui Take That adalah Group Band dimana dulu Robbie William menjadi salah satu personilnya. Dan ini pertama kalinya Robbie bergabung lagi dengan teman-temannya sejak 15 tahun yang lalu.

Robbie bilang reuni kembali dengan mantan teman-teman satu band seperti kembali kerumah dan sangat menggembirakan. Mark Owen juga bilang ini seperti sebuah mimpi bisa kembali bersama Robbie lagi.
“Melihat kita berlima bisa ada dalam satu ruangan yang sama itu merupakan sebuah mimpi dan tak pernah terpikirkan itu bisa menjadi kenyataan. Dan kenyataannya sekarang, kita berlima telah berkumpul bersama dan kita sedang membuat rekaman bersam-sama. Sangat menyenangkan bisa menghabiskan waktu dengan Robbie lagi, tapi yang jelas aku masih pemain bola yang handal.”kata Mark Owen.

Jason juga menambahkan,”Aku seperti berjalan dibulan ketika Robbie bersama kita lagi, walaupun itu sudah sangat lama sekali. Aku akan menikmati waktu bersamanya lagi. Kadang-kadang hidup indah itu aneh”


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>