Rob Kardashian Menolak Kunjungi Kourtney Kardashian!0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 17 Jul 2011 jam 6:00pm
Rob Kardashian

Rob Kardashian

Sosialita Kourtney Kardashian bersama denagn suaminya dan anaknya yang kini baru berumur 18 bulan, Mason, mereka baru saja pindah ke rumah barunya. Tapi kakaknya, Rob Kardashian sampai sekarang masih menolak untuk mengunjungi rumah adiknya, Kourtney. Dengan alasan penolakan Rob tersebut adalah suami Kourtney, Scott Disick.

“Salah satu alasanku tidak datang adalah karena Scott. Dia seorang alkoholic sekaligus orang paling buruk dalam hidupku!, Pria itu memang punya anak. Tapi apakah dia bisa menunjukkan bahwa dia layak mempunyai anak dari adikku?” ungkap Rob.

Scott sendiri sebenarnya sedang mengatasi kecanduan alkohol yang sedang dia alami. Tahun lalu dia sudah melakukan terapi. Tapi terapi itu masih belum cukup untuk mampu memperbaiki namanya di depan keluarga Kardashian.

Namun demikian, Scott mengungkapkan bahwa bayinya adalah motivasinya, Scott demi melihat anaknya tumbuh besar, dia akan melakukan hal yang terbaik.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>