Rilis Single Terbarunya No Doubt Menggandeng DJ Diplo0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 01 Sep 2012 jam 7:43pm
No Doubt

No Doubt

Jakarta – No Doubt adalah grub musik yang berasal dari Amerika Serikat, grub music ini memainkan musik paduan dari Ska, Punk, dan New Wave. Mereka telah mengumumkan sigle terbarunya yang diberi judl ‘Push and Shove’. Lagu tersebut adalah kolaborasi proyek musik DJ sekaligus produser Diplo.

Grup musik yang beranggotakan 6 orang antara lain Gwen Stefani (Vocal), Tom Dumont (Guitar), Tony Kanal (Bass), Adrian Young (Drums), Stephen Bradley (Keyboard, Trumpet) dan Gabrial McNair (Keyboar, Trombone) ini akan merilis sigle tersebut pada 24 September nanti di Inggris dan 25 September di Amerika Serikat. Album terbaru Gwen dan kawan-kawan ini sebenarnya sudah dirilis sebelum Desembar 2011 lalu, akan tetapi mereka menundanya karena persiapan yang kurang matang.

Diberikatan oleh NME, Kamis (30/8/2012) album band yang berasal dari Anaheim, California, Amerika Serikat itu merupakan album pertama  semenjak sempat vakum rekaman selama 10 tahun. Terakhir kali mereka merilis album yang berjudul ‘Rock Steady’ pada 2011 lalu.

Album terbarunya ini terdiri dari 11 lagu. Lagu ‘Push and Shove’ itu adalah satu-satunya lagu yang diproduksi oleh Diplo. Sedangkan 10 lagu yang lainnya diproduksi oleh Mark ‘Spike’ Stent.

Berikut daftar lagu yang ada di dalam album ‘Push and Shove’:

‘Settle Down’
‘Looking Hot’
‘One More Summer’
‘Push And Shove’
‘Easy’
‘Gravity’
‘Undercover’
‘Undone’
‘Sparkle’
‘Heaven’
‘Dreaming The Same Dream’.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>