Rilis ‘Orang ke-3′, HiVi Tampil Lebih Gelap0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 17 Aug 2012 jam 5:27pm
HiVi

HiVi

Dikenal dengan musiknya yang unik dan menarik, Grup band HiVi kembali merilis kembali sigle terbarunya yang berjudul ‘ Orang Ke-3’. Tampilan lagu ini lebih gelap dari lagu lagu yang  dibuat sebelumnya oleh grup band yang beranggotakan  Dea (vokal), Ilham (vokal), Febri (vokal/gitar), dan Ezra (vokal/gitar)

Dalam sigle terbarunya ini HiVi berbeda dari sebelumnya karena mereka tampil lebih gelap. Perubahan yang terjadi ini bukan hanya dari lagu saja, melainkan konsep dalam setiap penampilan yang mereka lakukan.

Dalam album perdana mereka yang berjudul Say Hi! To HiVi! Mereka menyiakan delapan lagu dan satu intro. Diwarnai dengan genre musik lain, agar menghasilkan lagu-lagu  yang mudah didengar dengan kualitas maksimal.

Personik Hivi sendiri yang menciptakan Lagu ‘Orang ke-3′. Membawakan irama pop akustik, lagu “Orang Ke-3” HiVi menggambarkan tentang seseorang yang jatuh cinta kepada orang lain yang sudah mempunyai pasangan.

Tempat pembuatan vidio klip ‘Orang Ke-3” dilakukan di Parangtritis, Yogyakarta pada bulan Juli lalu. Ketika ditanyai tentang konsep yang berbeda dari grup band ini, vokalis/gitaris HiVi menuturkan “Kali ini, kita ingin mengambil tema loneliness, yang menunjukkan kesendirian. Jauh berbeda dengan videoklip sebelumnya yang ramai & cheerful”.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply