Rilis Lagu Baru,Nassar Siap Lepas Embel-Embel KDI0 Komentar

Oleh Dian Ribut
Diposting pada 17 Feb 2012 jam 8:57pm
Nassar

Nassar

Nassar mulai dikenal banyak orang melalui KDI (Kontes Dangdut Indonesia) angkatan pertama dan dari situ dia mencoba mengadu nasib dengan meluncurkan sebuah single baru ayng saat ini tengah dia persiapkan, judulnya adalah Gejolak Asmara.

Nassar saat ditemui di FX Plaza, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis lalu mengatakan bahwa lagu itu merupakan ciptaan dari Adibal Syahrul dimana Adibal Syahrul ini juga merupakan komposer untuk Iyeth Bustami dan Eri Susan.

Untuk genre lagu yang akan dibawakannya, menurut Nassar single barunya ini bukanlah murni dangdut. Singkatnya, lagu ini lebih ke musik berirama belly dance dan ada latinnya, seperti Arabian Progresive.

Dan kali ini juga Nassar sudah siap dan rela melepaskan embel-embel KDI yang sudah membesarkannya karena menurutnya kontraknya sudah berakhir dan itu bukan masalah.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>