Rilis Album Duet Thom Yorke & Flea ‘RHCP’0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 08 Nov 2012 jam 10:58am
Thom Yorke

Thom Yorke

Thom Yorke dan Flea akhirnya akan membuat album perdana mereka. Sebelumnya mereka telah membuat proyek musik bersama selama 3 tahun.

Mereka akan menamai proyek mereka ‘Atoms for Peace’. Tak hanya berdua, mereka juga dibantu oleh drummer Joey Waronker, pemain perkusi Mauro Refosco dan produser Nigel Godrich.

Pentolan band Radiohead itu ingin membuat rekaman dance tapi tentu saja mereka memerlukan vokalis yang sesuai. Entah bagaimana Thom yang biasa memainkan musik rock bisa mewujudkan hal tersebut.

Single perdana dari album ‘Atoms for Peace’, ‘Default’ telah beredar sejak September lalu. Lagu tersebut menonjolkan beat elektronik yang sangat familiar dan iringan rhythm yang rumit.

Sementara untuk peluncuran albumnya, menurut kabar akan beredar pada 28 Januari 2013 mendatang. Album tersebut diberi nama ‘AMOK’ dan memuat 9 lagu baru.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>