Rihanna Sengaja Lapar, Fans Pun Akhirnya Berang0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 30 Jul 2011 jam 6:38pm
Rihanna

Rihanna

Rihanna adalah seorang bintang muda yang berbakat dan di jadikan panutan bagi penggemarnya. Akan tetapi tindakan yang dilakukan Rihanna ini pun membuat para penggemarnya berang-berang.

Esquire merupakan majalah pria, yang menyewa Rihanna untuk pemotretan di beberapa waktu yang lalu. Sebelumnya Rihanna sendiri sengaja tidak makan agar dirinya sendiri terlihat cantik di saat pemotretan tersebut.

“#RihannaNavy Kemarin aku melakukan pemotretan pertama untuk Esquire bersama Russell James #rockstars*** Tak banyak persiapan kecuali wax dan kelaparan!!” tulis Rihanna¬†lewat akun Twitternya.

Russell James adalah seorang fotografer handal yang sudah pernah bekerja sama dengan Victoria’s Secret dan America’s Next Top Model bersama¬†Tyra Banks. Karena hal tersebut membuat beberapa pihak pun cukup gugup ketika Rihanna menjalani pemotretan tersebut.

Setelah pernyataan Rihanna tersebut, penggemarnya pun menulis, “@rihanna kelaparan?? kenapa?? ini adalah pesan yang buruk untuk fansmu. ri-ri, aku kecewa.” Sedangkan yang lain menulis, “@rihanna, berapa lama kamu membiarkan dirimu lapar? Sepertinya #rockstars*** itu tak menyenangkan.”


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>