Rihanna: Sekarang Wanita Mendominasi Musik Pop0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 29 Jul 2011 jam 7:37pm
Rihanna

Rihanna

Wanita kali ini dapat mendominasi musik pop, hal ini terjadi dikarenakan banyaknya sorotan kepada wanita atas hal pertasinya, lagunya, maupun kotroversinya. Dan perkembangan musik pop yang sangat pesat. Sehingga dapat membuat wanita mendominasi.

Rihanna sendiri mengakui bahwa banyaknya penyanyi-penyanyi wanita yang terdapat pada dunia musik hiburan sekarang, dapat membawa kesegaraan. Pendapat pelantun lagu Umbrella ini yang telah diungkapkannya tersebut sama seperti pendapat yang sebelumnya juga sudah diungkapkan.

Pelantun tembang Umbrella ini merupakan salah satu dari mereka yang bangga dapat sejajar dengan wanita-wanita hebat yang telah berprestasi dan memecahkan rekor penjualan di seluruh dunia. “Ada beberapa. Aku, Lady GaGa, Katy Perry, Beyonce Knowles, dan siapa lagi, oh, Kesha tentunya,” sebut Rihanna.

Rihanna sendiri mengatakan bahwa dirinya tidak pernah seasyik ini atas dunia musik, setelah banyak wanita yang telah mendominasi musik jaman sekarang. Dan dirinya mengatakan juga bahwa dirinya sendiri dan wanita lainnya termasuk makhluk yang sangat kompetitif.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>