Rihanna Melesat Melewati Rekor Gaga di Youtube0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 25 Jan 2012 jam 10:26am
Rihanna

Rihanna

eGosip.com – Dari data yang dikumpulkan oleh Youtube, video aktris yang terbanyak dilihat ialah milik Rihanna.

Situs penyaji konten video milik google ini sebelumnya menempatkan Lady GaGa di peringkat atas dari video klip yang paling banyak ditonton. Lady GaGa sukses menjaring kunjungan para netter melalui dua buah video klip nya yang berjudul Bad Romance dan Telephone. Dua buah video klip itu sempat mendatangkan pengunjung hingga ratusan juta views. Namun, video klip You and I dan Marry the Night milik GaGa hanya mencatatkan kunjungan yang tak sampai 50 juta visitors.

Dari berita yang ditulis oleh Billboard, diketahui bahwa video klip milik Rihanna secara tiba-tiba melesat naik melewati kunjungan video milik GaGa. Video itu ialah We Found Love yang telah mendapat kunjungan hingga lebih dari 2 miliar visitors.

Meski demikian, saat ini yang mencatatkan rekor kunjungan terbesar masih dipegang oleh Justin Bieber dengan total kunjungan lebih dari 2,2 Miliar visitors.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>