Rihanna : Konser Saya Identik dengan Angka 70 Komentar

Oleh Marwan
Diposting pada 02 Nov 2012 jam 9:37pm
Rihanna

Rihanna

Robyn Rihanna Fenty atau lebih akrab disiapa Rihanna adalah penyanyi R&B asal Barbados. Baru-baru ini ia tengah mempersiapkan album terbarunya, untuk mengenalkan album tersebut ia akan menggelar turĀ  hari dengan konser di 7 negara.

Penyanyi kelahiran 20 Februari 1988 itu akan menyewa pesawat Boeing 777 untuk tur tersebut. Dalam tur nya tersebut ia akan mengajak serta beberapa rombongan dalam timnya nanti.

Aceshowbiz mengkabarkan pada hari Kamis 1 November 2012, bahwa anggota fanclus Rihanna Navy yang terpilih akan turut serta didampingi 150 wartawan mewakili 82 negara di dunia. Tur 7 negara ini rencananya akan dilangsungkan pada 14 November nanti. Sementara itu, untuk detail tur tersebut akan segera diumumkan timnya.

Perempuan yang akrab disapa Riri itu mengeluarkan album terbarunya yang bertajuk ‘Unapologetic’. Album ke tujuhnya itu akan dirilis di Amerika pada 16 November nanti. Jika versi standar sudah dirilis, pada tanggal 11 Desember riri akan mengeluarkan edisi Diamonds Executive Platinum Box yang dibanderol dengan harga sekitar Rp 2,4 juta

Dengan memiliki paket spesial itu, kita dapat menikmati merchandise ekslusif dan surat tulisan tangan Riri. Ada juga notebook terhiaskan curahan hati dan lirik lagu-lagunya, selaian itu juga ada USB 2GB dan DVD perjalanan Riri yang belum ter-expose.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>