Rihanna : Jangan Takut Berekspresi0 Komentar

Oleh Seka Renka
Diposting pada 02 Jul 2010 jam 2:25pm

Rihanna

Rihanna

Sebagai bintang kondang, Rihanna ingin memberikan contoh baik pada para penggemarnya dengan sebuah nasehat. Penyanyi ini mendorong para penggemar untuk tidak perlu merasa takut jadi diri sendiri.

Pelantun Umbrella ini memang dikenal punya gaya sendiri, mulai dari potongan rambutnya yang selalu berbeda dan juga pilihannya dalam berbusana. Kini, penyanyi yang akrab dipanggil Riri ini mendorong para penggemar remaja untuk tampil seperti apapun yang mereka inginkan dan mengabaikan pendapat orang lain. Dia berpesan agar para penggemarnya tidak perlu takut mengekspresikan diri.

Dalam wawancara di majalah Seventeen, bintang berusia 22 tahun ini mengatakan, “Jika kalian ingin mewarnai rambut dengan warna hijau dan itu membuat kalian merasa bahagia, warnai saja rambut kalian dengan hijau – tak peduli apa yang akan dikatakan orang lain tentang itu. Tidak semua orang akan menyukai kalian – itulah dunia tempat kita hidup, itulah kenyataannya. Jangan takut jadi diri sendiri hanya karena kalian tidak akan seperti semua orang di kelas,” katanya.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>