Rihanna Diajak Berkolaborasi Untuk Album Baru Cheryl0 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 17 Jan 2012 jam 2:48pm
Cheryl Cole

Cheryl Cole

eGosip.com – Kabarnya, Rihanna akan diajak untuk berkolaborasi bersama oleh Cheryl Cole. Rencananya kolaborasi itu akan dilaksanakan minggu ini dalam rangka pembuatan album baru Cheryl. Rihanna pun menyetujui tawaran itu.

Berdasarkan berita yang ditulis oleh Digitalspy, minggu ini Cheryl Cole dan Rihanna berencana melakukan pertemuan di Los Angeles. Pertemuan itu guna membahas tentang kolaborasi kedua penyanyi untuk melengkapi Album baru Cheryl.

Salah satu sumber mengatakan bahwa Cheryl akan ke Los Angeles untuk menyelesaikan album barunya, selain itu ia akan bertemu dengan Rihanna guna menyelesaikan proyek rekaman kolaborasi mereka.

“Ini merupakan waktu yang lama dan kedua manajemen artis sudah mencoba untuk mempertemukan mereka sebelumnya. Namun karena jadwal yang padat dan kesibukan tur Rihanna, mereka baru dapat melakukannya sekarang,” ujar sumber tersebut.

Tak hanya Rihanna yang akan meramaikan album baru Cheryl. Disana juga ada Usher dan beberapa bintang lain. Album itu sendiri direncanakan rilis bulan Maret nanti.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply