Rihanna Berencana Gelar Konser di Penerbangan Boeing 7770 Komentar

Oleh Miftahur Roziqin
Diposting pada 07 Nov 2012 jam 7:37pm
Rihanna

Rihanna

Rihanna sebelumnya telah berencana akan menggelar konser untuk promo albumnya yang bertajuk “Unapologetic”. Untuk mendukung konsernya itu, Rihanna akan menyewa sebuah pesawat Boeing 777 jumbo untuk menemani Rihanna tur 7 negara.

Salah satu impian Rihanna adalah bisa membuat konser di dalam pesawat ketika sedang mengudara. Dalam rombongannya, Rihanna akan memboyong tim kreatif, kru, wartawan dan juga penggemarnnya.

Selain itu, Rihanna juga telah meminta beberapa benda lainnya, termasuk ratusan botol sampanye. Tak tanggung-tanggung, Rihanna meminta sampanye mereka Armand de Brignac yang harga berkisar Rp 4,6 juta satu botolnya.

Konser Rihanna yang bertajuk ’777 Tour’ ini akan mulai digelar pada 14 November mendatang. Konser akan diadakan di tujuh ibukota negara yaitu di London, Paris, Toronto, Berlin, Paris, Stockholm dan New York.


Baca Juga:
Iklan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>